Monday, May 21, 2007

Tiga

Begitu hebat rahasia Tuhan hingga buatku luluh

Turuti rasa bahagia bersamamu.

Kalau boleh, aku sedang menunggu satu keajaiban yang bekukan asa dan inginku.

Agar perbedaan luluh jadi tiga.


Tiga tawa yang cerahkan hari.

Tiga harapan yang bersembunyi di balik langkahku,

menunggumu berjalan di sampingku.

aturan yang menghukum ketiadaanku

Satu lelap yang larutkan namamu dalam malam.

Satu hal yang dapat aku banggakan,

ada satu jalan kecil yang berkelok tanpa terjal di sisi kiri otakku.


Sakit.

Tapi mengingatmu saja sudah menjauhkan gejolak asa'

Aku gagal.

Gagal menahan untaian waktu yang jauhkan aku dari Engkau

Satu saat nanti,

ketika aku sudah tidak mempunyai hati lagi,

akankah rongga kosong dalam dadaku ini berarti?

Dan satu kesempatan, untuk bersama-Mu lagi.

Untuk sebuah jalan hidup.


*) Tiga.......---->> Nama yang sedikit terlupakan<<------

No comments: